Cinta Kasih

Friday, April 11, 2014

Harapan



Kekasihku... 
melihatmu aku melihat seorang raja pada rakyatnya..
Yang harus selalu aku beri mulia
 
Melihatmu...
Aku melihat seorang penguasa memerintah rakyatnya..
Harus selalu di puja

Melihatmu,
 
Seperti melihat perwira menghakimi narapidana
Tiada berharga...

Padahal engkau seorang belahan jiwa
 
Tempat seharusnya jiwa ini berada
Bukan malah membuat jiwaku mengembara 


Aku cinta
Aku tak berdaya
Aku jatuh cinta
Pada jiwa tak berupa
Karena jiwaku hilang tak temukan tempatnya
Dan engkau disana hanya menuntutku membawa jiwaku pada jiwamu yang entah dimana berada......

Dan aku pun tak bisa bertanya DIMANA??
 
hanya bisa mengalirkan airmataku pada telaga tak berwarna......
 









C.I.N.T.A ADALAH ANUGRAH, PELIHARALAH IA SEMENTARA KITA MASIH MERASAI KEUJUDANNYA...

No comments:

Post a Comment