Wednesday, February 26, 2014

CinTa Yang PaHit


~**~AnTaRa PiLiHan..::~ MeMBaCa Dan MeNuLis aDaLah CinTa Nan PaHit~**~

 Aduhai kamu kamu dan kamu, saat kau Tanya mengapa aku begitu berkeras untuk bertahan membaca dan menulis? Aku hanya bisa katakan semua itu mungkin garis tangan yang diberikan Tuhan padaku. Mulanya, aku menyukai buku, sumber daya imajinasi sunyiku, membaca-menulis, karena terpaksa. Mungkin semacam kebetulan. Terpaksa, karena (seolah) tak ada pilihan lagi untuk mengelak atau menghindar dari yang namanya membaca dan menulis.

<3~ Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik  anda harus tahu siapa anda dan apa yang anda perjuangkan, kemana anda ingin pergi dan mengapa anda ingin sampai di sana..


<3~Tuhanmu lebih tahu batas rasa sakit yang mampu kau tanggung. Jangan sampai engkau menyerah di saat selangkah lagi kerana Allah menganti KESAKITAN  dengan sejuta KEINDAHAN 









C.I.N.T.A ADALAH ANUGRAH, PELIHARALAH IA SEMENTARA KITA MASIH MERASAI KEUJUDANNYA...

~KESAKSIAN~

                                  "PENAKU ADALAH KESAKSIANKU.."









Penaku kesaksianku..( tukar, lappyku, sebab tak guna pena dah,taip jerrr  ).

Hai awak.., tau kah dulu aku pernah membuat perjanjian besar dengan Tuhan? Dalam setiap sujud dan tahajjudku. Kami berbincang mengenai apa yang terbaik untukmu wahai jantung hatiku..

Tuhan pasti ingat, saat aku diberi dua pilihan menyakitkan. "Melihatmu hidup dengan menyakitiku atau membiarkanmu mati tanpa daya". Ah, sulit sekali. Meski pada akhirnya, aku meneteskan air mata ini dan menjawab penuh luka "Tuhan, jika aku bisa mengganti hidupku dengan hidupnya. Maka akan aku berikan seluruh hidupku untuknya. Aku siap tersakiti asal kau izinkan dia berada didunia ini lebih lama".

Yaa, bukankah Dia telah mengabulkannya sayang? Kau tetap berada di dunia yang sama denganku. Walau jarak dan status memisahkan ikatan janji ini. Aku terluka, jika aku boleh mengakuinya. Tapi resiko, harus aku terima. Takdirnya begitu, pasrah..



Kita hanya bersama dalam ingatan dan kenangan..


Bahkan aku berterima kasih pada-Nya karena telah membiarkanmu hidup lebih lama. Setidaknya aku pernah menjadi alasanmu bertahan di dunia ini. Dan aku hargai itu. Kenanganmu abadi untuk ku...TITIK



Itu bicara penaku malam ini...


C.I.N.T.A ADALAH ANUGRAH, PELIHARALAH IA SEMENTARA KITA MASIH MERASAI KEUJUDANNYA...

Saturday, February 22, 2014

DUKA DAN SEDIHKU




                         ~DUKA DAN SEDIHKU~ :-(







Kadang aku tak mengerti apa yang terjadi disaat-saat ini semuanya terasa berbeza, semuanya terasa berubah seolah semuanya berganti dengan sekejap mata. Akhir-akhir ini hanya ada duka yang ku alami, hanya kesakitan yang ada, dan hanya kekecewaan yang hadir.Entah mengapa semuanya datang dengan waktu yang sama, terkadang hanya dengan menangislah aku merasa lebih baik. Hanya ada tangisan yaitu derai air mata yang mulai menitis, terkadang hati mulai bertanya-tanya apakah harus dengan air mata semuanya akan selesai rasa duka ini?

Saat seorang sahabat pergi meninggalkan diriku canda dan tawa berasa tak berpadu jadi satu, sahabat yang selamanya pergi dan takkan pernah kembali lagi. Sekarang aku tak bisa menjangkau dirinya dengan tanganku namun aku masih bisa menjangkau dirinya dengan doa, semuanya terasa pahit saat sahabat pergi jauh yang bisanya kami bergandingan tangan sekarang yang aku temui hanyalah sekumpulan tanah dan ukiran nama di nisan.

~Dan sekarang aku harus kehilangan orang yang aku sayang untuk kedua kalinya. Dia pergi meninggalkan saat dimana rasa duka itu masih ada dalam hati rasa duka sahabat yang pergi sekarang dia pergi entah mengapa hati ini serasa terluka dan penuh kekecewaan. Namun sudahlah, hati itu tidak boleh dipaksakan semuanya sudah terjadi. Aku mungkin harus rela, yaitu merelakan dia pergi.







Aku berharap semua yang terjadi kelmarin sudah terlewati belajar dari kesalahan dan apa yang terjadi kelmarin-kelmarin, namun semuanya hari ini terasa sakit terasa kalau duka dan kesedihan harus hadir tiap hari, tiap saat, tiap jam,  minit bahkan detik. Akhirnya sekarang aku hanya mampu menangis dengan apa yang terjadi dihari ini, semua berasa dari hati. L

Rasanya lelah, namun aku tahu masih ada mereka yang siap disampingku dalam kesedihan dan dukaku. Maka aku yakin esok akan nikmati antara apa yang akan terjadi suka ataupun duka. Karena aku punya mereka sahabat-sahabatku yang selalu disampingku. Aku harus lebih tegar dari sebelumnya, aku harus buktikan kalau aku tidak akan terus larut dalam kesedihan.


Perlahan-lahan pasti semuanya akan ku lupakan tentang duka yang terjadi padaku, semuanya akan indah pada waktunya dimana Tuhan akan mempertemukan aku dengan mereka yang jauh, yang berjodoh denganku. Aku pastikan semua akan baik-baik saja, jika aku ikhlas dan jika aku tulus. 



Maafkanlah bila hati tidak sempurna menyintaimu.. :-(

C.I.N.T.A ADALAH ANUGRAH, PELIHARALAH IA SEMENTARA KITA MASIH MERASAI KEUJUDANNYA...

~*~My Life ^_______^





My Life ^_______^
             (•̃͡-̮•̃͡) ' •░Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ*°• Gemersik FM •░Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ*°• (•̃͡-̮•̃͡) '~
                          ~Kehidupan seorang Deejay~
Hidup saya? SIMPLE. hehe :D Life goes on ;)
lebih tepat sederhana :)
"Start the day with a smile"
Senyuman itu awal yang baik senyum cuba mana senyumnya? :) waah pandainyaaaa*

~Subuh2 dah siap2 apa yang patut..atau sambung ZZZZZZ
@rutin jam 10:45AM, jengguk wall  (•̃͡-̮•̃͡) ' •░Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ*°• Gemersik FM •░Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ*°• (•̃͡-̮•̃͡) '~


~BERJAYA ATAU TIDAK ITU YANG KE 2..BLA BLA~



 "Use your smile to change this world, dont let this world change you smile"
Sebenarnya saya sudah maafkan kamu kamu dan kamu ..
Ehe kadang take time gak nk meredakan hatii, “terbedendam” pung adew..fuhh aduhai hatikuuu..

"But sometimes i forgive people simply because im still want them in my life"

Next!!!
Love? CINTA? ada apa dengan CINTA? haha :D
the first i love GOD ~ALLAH YANG MAHA AGUNG
the second i love my Parents and my family :*
the third i love SOMEONE :) ~( syytttttt ) my pinky
the last i love my BESTFRIENDS ({})
"Love changes EVERYTHING" benar tak???




LOVE : GOD, PARENTS, FAMILY, SOMEONE AND BESTFRIENDS :)
"you're all i need"

Prinsip buat hidup ini lebih jelas tapi biar punya pendirian sendiri bukan copy paste yew..
"IM BEAUTIFUL no matter what they say" B----)blwueekkk!!!  ( selfie cikit..klik ngehh3 ).
"Natural beauty is the best beauty" eaaaa lalalala..





Oke! nextnextnext
Boyfriend? :$ itu blink3 keww weitt henggett..teke sendiri ma..
"if you love somebody don't let them slip away and dont forget to fall in love with yourself first" yeahhh..

THANKS ALL :)
short story :) fikiran lagi tak  terbuka jadi cerita tentang sendiri dulu  yaa!.
Cam ne u alls..yang utama jangan cerita keburukkan orang tauuu...



(•̃͡-̮•̃͡) ' •░Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ*°• Gemersik FM •░Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ*°• (•̃͡-̮•̃͡) '~


C.I.N.T.A ADALAH ANUGRAH, PELIHARALAH IA SEMENTARA KITA MASIH MERASAI KEUJUDANNYA...