Tuesday, October 11, 2011

^~Kebangkitan~^


SEBUAH CATITAN KECILKU TUK KALIAN...

**Buat sahabat2ku yang senasib denganku.( Leukemia Lowong ilham untuk bangkit ).







TENTANG APA YANG KULIHAT, KUDENGAR, 
KURASAKAN DAN KUfIKIRKAN


Sekali lagi Allah mengujimu, aku dia dan mereka untuk melihat seberapa besar kecintaanmu kepadaNYA. Ini bukan yang pertama bagimu, namun juga bukan yang terakhir. Sudah berulang kali kau hadapi masa-masa berat dalam hidupmu, namun ternyata tak jemu DIA mengujimu.


Aku mulanya tidak betah juga, ada putus asa, ada kesendirian dan kelukaan, terkadang bagai tidak adilnya kehidupan ini. Setiap detik kesakitan ini meratah setiap inci kegembiraan dan harapanku. Sehingga satu ketika bila sujudku, seolah Allah membisikkan tentang seorang hamba yang di cintaiNya pasti akan di uji..


Mungkin karena kamu istimewa. Mungkin karena DIA ingin mengangkatmu lebih tinggi daripada yang lainnya. Hingga ujian demi ujian ditujukan padamu untuk mengasah keimananmu. Mungkin juga untuk menumbuhkan kebijakan yang jauh lebih dalam lagi di hatimu.

Ku tahu memang berat bagimu menjalani semua itu. Namun aku yakin kau akan mampu melewatinya. Ku tahu kau akan kembali lulus tes dengan memuaskan, sebagaimana biasa. Meski terkadang kau harus jatuh bangun untuk mendapatkan sebuah keyakinan itu.

Taukah kau, selama ini aku sangat kagum padamu? Karana usai kau lewati ujian demi ujian, kecintaanmu kepada Sang Kuasa ternyata bertambah tebal saja. Sejujurnya, aku tak yakin akan sebaik dirimu menjalani semua ujian itu.

Ternyata kau sedemikian 'KUAT'. Dan hal itu kita sadari setelah kau berhasil menjalani semua ujianNYA selama ini. Terbukti sudah, Allah tak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambaNYA. Dan kau telah membuatku meyakini hal itu.

Begitu juga dengan ujian kali ini. Kau pasti akan kuat menjalaninya. Tetaplah bersabar dan ikhlas menjalaninya. Insya Allah badai akan segera berlalu dan berganti dengan cerahnya langit biru. Senyum pun akan kembali tersungging di bibirmu.

Maafkan aku... karena hanya ini yang mampu ku lakukan untuk menguatkanmu dan menyemangatimu. Keep smile my dear friends...









                                      

"Sekali anda terjatuh, jangan jatuh untuk berkali-kali"
~kata-kata Pujangga~



C.I.N.T.A ADALAH ANUGRAH, PELIHARALAH IA SEMENTARA KITA MASIH MERASAI KEUJUDANNYA...

No comments:

Post a Comment