Cinta Kasih

Saturday, February 22, 2014

DUKA DAN SEDIHKU




                         ~DUKA DAN SEDIHKU~ :-(







Kadang aku tak mengerti apa yang terjadi disaat-saat ini semuanya terasa berbeza, semuanya terasa berubah seolah semuanya berganti dengan sekejap mata. Akhir-akhir ini hanya ada duka yang ku alami, hanya kesakitan yang ada, dan hanya kekecewaan yang hadir.Entah mengapa semuanya datang dengan waktu yang sama, terkadang hanya dengan menangislah aku merasa lebih baik. Hanya ada tangisan yaitu derai air mata yang mulai menitis, terkadang hati mulai bertanya-tanya apakah harus dengan air mata semuanya akan selesai rasa duka ini?

Saat seorang sahabat pergi meninggalkan diriku canda dan tawa berasa tak berpadu jadi satu, sahabat yang selamanya pergi dan takkan pernah kembali lagi. Sekarang aku tak bisa menjangkau dirinya dengan tanganku namun aku masih bisa menjangkau dirinya dengan doa, semuanya terasa pahit saat sahabat pergi jauh yang bisanya kami bergandingan tangan sekarang yang aku temui hanyalah sekumpulan tanah dan ukiran nama di nisan.

~Dan sekarang aku harus kehilangan orang yang aku sayang untuk kedua kalinya. Dia pergi meninggalkan saat dimana rasa duka itu masih ada dalam hati rasa duka sahabat yang pergi sekarang dia pergi entah mengapa hati ini serasa terluka dan penuh kekecewaan. Namun sudahlah, hati itu tidak boleh dipaksakan semuanya sudah terjadi. Aku mungkin harus rela, yaitu merelakan dia pergi.







Aku berharap semua yang terjadi kelmarin sudah terlewati belajar dari kesalahan dan apa yang terjadi kelmarin-kelmarin, namun semuanya hari ini terasa sakit terasa kalau duka dan kesedihan harus hadir tiap hari, tiap saat, tiap jam,  minit bahkan detik. Akhirnya sekarang aku hanya mampu menangis dengan apa yang terjadi dihari ini, semua berasa dari hati. L

Rasanya lelah, namun aku tahu masih ada mereka yang siap disampingku dalam kesedihan dan dukaku. Maka aku yakin esok akan nikmati antara apa yang akan terjadi suka ataupun duka. Karena aku punya mereka sahabat-sahabatku yang selalu disampingku. Aku harus lebih tegar dari sebelumnya, aku harus buktikan kalau aku tidak akan terus larut dalam kesedihan.


Perlahan-lahan pasti semuanya akan ku lupakan tentang duka yang terjadi padaku, semuanya akan indah pada waktunya dimana Tuhan akan mempertemukan aku dengan mereka yang jauh, yang berjodoh denganku. Aku pastikan semua akan baik-baik saja, jika aku ikhlas dan jika aku tulus. 



Maafkanlah bila hati tidak sempurna menyintaimu.. :-(

C.I.N.T.A ADALAH ANUGRAH, PELIHARALAH IA SEMENTARA KITA MASIH MERASAI KEUJUDANNYA...

No comments:

Post a Comment