Cinta Kasih

Wednesday, February 26, 2014

~KESAKSIAN~

                                  "PENAKU ADALAH KESAKSIANKU.."









Penaku kesaksianku..( tukar, lappyku, sebab tak guna pena dah,taip jerrr  ).

Hai awak.., tau kah dulu aku pernah membuat perjanjian besar dengan Tuhan? Dalam setiap sujud dan tahajjudku. Kami berbincang mengenai apa yang terbaik untukmu wahai jantung hatiku..

Tuhan pasti ingat, saat aku diberi dua pilihan menyakitkan. "Melihatmu hidup dengan menyakitiku atau membiarkanmu mati tanpa daya". Ah, sulit sekali. Meski pada akhirnya, aku meneteskan air mata ini dan menjawab penuh luka "Tuhan, jika aku bisa mengganti hidupku dengan hidupnya. Maka akan aku berikan seluruh hidupku untuknya. Aku siap tersakiti asal kau izinkan dia berada didunia ini lebih lama".

Yaa, bukankah Dia telah mengabulkannya sayang? Kau tetap berada di dunia yang sama denganku. Walau jarak dan status memisahkan ikatan janji ini. Aku terluka, jika aku boleh mengakuinya. Tapi resiko, harus aku terima. Takdirnya begitu, pasrah..



Kita hanya bersama dalam ingatan dan kenangan..


Bahkan aku berterima kasih pada-Nya karena telah membiarkanmu hidup lebih lama. Setidaknya aku pernah menjadi alasanmu bertahan di dunia ini. Dan aku hargai itu. Kenanganmu abadi untuk ku...TITIK



Itu bicara penaku malam ini...


C.I.N.T.A ADALAH ANUGRAH, PELIHARALAH IA SEMENTARA KITA MASIH MERASAI KEUJUDANNYA...

No comments:

Post a Comment