Cinta Kasih

Sunday, March 4, 2012

~CinTaKasih 1 Mac~


Hari hari lewat, perlan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…

Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena izin Allah
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena izin Allah

Tapi… cuba aku tengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada diriku…
Karena ibadahku masih terlalu sedikit

Kuraba dahiku…
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk
Kutimbang keinginanku….
Hmm… masih lebih besar duniawiku

Ya Allah….
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Masihkah aku diberi kesempatan ???







                                                                          Ulang tahunku hari k2 masih ada kek..tqw ..










Lilin-lilin ulang tahun, sekali lagi ku kutiup
Kali ini dengan harapan yang lebih baik
Selalu menyala tanpa pernah padam
Bahkan menjadi bara di dalam hatiku
Hingga aku selalu kuat menghadapi hari-hariku
Tidak gentar pada kegagalan
Berani bermimpi indah
Karena ulang tahun ku memang indah
Patut dirayakan, setidaknya untuk berkas hidup
Hitam atau putih, toh itu bagian dari skenario
Aku mencintai diriku, begitupun hidupku
Karena semua itu adalah berkat Tuhan yang tak terbatas
Selamat ulang tahun…,
Semoga kali ini dengan sisa umurku dapat memberikan…















          Kek ulang tahun hari Pertama..hu hu..dh licin..












                                                     Malamnya pula dgm talhlil & doa..






Semoga dipermudahkan segala urusan kami semua didunia dn lebih lagi di akhirat sana  dan semoga Engkau sentiasa memurahkan rezeki kami, kerana kami percaya atas setiap rezeki yang Engkau kurniakan, ada bahagian untuk orang lain juga. Semoga hari-hari mendatang buat kita semua akan lebih baik lagi, insyaallah..




POT PET POT PET...




JENG-JENG..Kesah Kantoi di ulang tahun ku.. Aduiyaiiii sahabat2 ku yang extd giler..macam2 hal. tak cukup aq tak boleh tidur malam pd 1 Mac, pi campus pun haru biru..Nasib bawa kek lebih Lcture spoting habisss.. siap joinnn.. tqw2.. i luv u alll..




                                    Apa Nak Jadi.. ini geng rock kapal buat latihan..nynyi eppy brday..



                             
                                                     Hu hu nk buat suprise konon kantoii...


( BSAMBUNG KOT..ahakkkss..)



C.I.N.T.A ADALAH ANUGRAH, PELIHARALAH IA SEMENTARA KITA MASIH MERASAI KEUJUDANNYA...

No comments:

Post a Comment